vidoran Hadirkan “Dunia S.M.A.R.T vidoran Bekal Bergizi Generasi Emas” untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 20 Agustus 2025 - 21:18 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menyongsong impian besar Indonesia Emas 2045, vidoran kembali menunjukkan konsistensinya dalam mendukung pemenuhan gizi anak bangsa. 

Melalui program “Dunia S.M.A.R.T vidoran Bekal Bergizi Generasi Emas”, brand unggulan Tempo Scan Group ini berkomitmen menghadirkan generasi yang sehat, cerdas, tangguh, dan siap bersaing di masa depan.

Impian Indonesia Emas 2045 selaras dengan bonus demografi yang akan dialami Indonesia pada 2030–2040. Namun, fakta bahwa 60% anak Indonesia tidak pernah minum susu menjadi tantangan serius. Menjawab persoalan tersebut, vidoran terus mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya gizi seimbang dan susu pertumbuhan sebagai bekal masa depan bangsa.

Diana Theodora, General Manager Brand Communication & Content Health Care Tempo Scan Pacific, menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk konsistensi vidoran sejak 1977 dalam membantu pemenuhan gizi anak Indonesia dengan produk berkualitas dan harga terjangkau.

“Hadirnya kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab vidoran sebagai brand 100% Indonesia untuk meningkatkan kesadaran para ibu akan pentingnya akses nutrisi yang tepat. Kami ingin semua anak Indonesia mendapat kesempatan yang sama untuk tumbuh kuat dan cerdas,” ungkap Diana.

Program Dunia S.M.A.R.T vidoran telah berjalan sejak 2023 dengan mencakup tahapan penting, mulai dari masa kehamilan hingga tumbuh kembang anak. Vidoran bekerja sama dengan para bidan untuk mengedukasi lebih dari 6.000 ibu hamil terkait nutrisi, sebagai langkah intervensi stunting sejak dini.

Selain itu, kampanye Bekal Bergizi Generasi Emas mengajak ibu Indonesia untuk berbagi kreasi bekal sehat dengan total hadiah senilai Rp 1 miliar. Program ini juga menghadirkan Kantin Bergizi Generasi Emas vidoran di sekolah-sekolah, menyediakan makanan sehat lengkap dengan susu vidoran Xmart.

Tak hanya itu, vidoran berkolaborasi dengan bodrexin dan MY Baby KIDS untuk menghadirkan program pengembangan bakat, kreativitas, dan kepercayaan diri anak. Hingga kini, kegiatan tersebut telah menjangkau lebih dari 30.000 siswa di berbagai daerah.

Sebagai Brand Ambassador vidoran, Zaskia Sungkar menegaskan pentingnya asupan gizi seimbang bagi anak dan ibu hamil. Ia mempercayakan susu vidoran Xmart untuk menunjang tumbuh kembang putranya, Ukkasya.

“Asupan gizi yang cukup adalah fondasi fundamental bagi anak agar berhasil di masa depan. Program ini sangat tepat untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya pola makan seimbang dan susu pertumbuhan,” ujar Zaskia.

Aviaska, Managing Director Cosmetic, Consumer & Health Care Division Tempo Scan Group, menegaskan bahwa sebagai perusahaan 100% Indonesia, pihaknya memiliki tanggung jawab moral untuk berkontribusi pada masa depan bangsa.

“Kami percaya membangun generasi sehat dan cerdas adalah kontribusi nyata untuk Indonesia Emas 2045. Melalui vidoran, kami berupaya menyediakan akses nutrisi setara bagi seluruh anak Indonesia,” tegas Aviaska.