Paruh Pertama Tahun 2025, RedDoorz Catat Pertumbuhan Pendapatan 25% YoY

Oleh : Hariyanto | Kamis, 14 Agustus 2025 - 10:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Platform akomodasi multi-brand, RedDoorz, menandai sepuluh tahun  perjalanannya, dengan membukukan 40 juta lebih malam inap di seluruh Indonesia. Sejak didirikan tahun 2015, RedDoorz telah hadir di 257 kota, dengan total 4.500 properti yang tersebar di Indonesia dan Filipina. 

RedDoorz juga telah berhasil menggalang dana hampir USD 150 juta dari sejumlah investor ternama, seperti Asia Partners, Jungle Ventures, SIG, Qiming, dan Mirae Asset, dan terus menyediakan akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau bagi jutaan pelancong.

Selama paruh pertama tahun 2025, RedDoorz berhasil mencatat performa yang memuaskan yakni pertumbuhan pendapatan 25% secara tahunan (YoY). 

“Semester satu tahun ini, pendapatan kami naik 25% jika dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu (YoY),” ujar Amit Saberwal, Founder & CEO RedDoorz. 

RedDoorz terus menunjukkan ketangguhan dalam menghadapi dinamika industri di Asia Tenggara. Brand di bawah naungan RedDoorz, seperti SANS dan UrbanView, masing-masing tumbuh lebih dari 10 kali lipat sejak diluncurkan di masa pandemi. 

Dua brand ini mencatatkan penjualan kamar yang tumbuh 30% pada semester satu 2025 (YoY). Dengan pertumbuhan yang pesat ini, SANS baru saja meresmikan pembukaan properti hotelnya yang ke-100 di Seminyak, Bali.

Di tengah perubahan perilaku konsumen, RedDoorz juga memperkuat sisi teknologi melalui ekosistem digital seperti GrowApp, sistem dynamic pricing berbasis AI, dan fitur manajemen properti yang dirancang untuk membantu mitra hotel meningkatkan okupansi dan pendapatan. 

Selain fokus pada inovasi, RedDoorz juga menjalin kolaborasi strategis dengan berbagai mitra dalam menghadirkan pengalaman menginap yang lebih bernilai. Program loyalitas RedClub kini telah menjangkau jutaan pengguna aktif di seluruh kawasan.