MOP Beauty Repackage AM to PM Colorfast Hypertint, Lip Tint Favorit Kembali dengan Kemasan Baru dan Formula Tetap Juara

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 04 Juli 2025 - 01:06 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Sukses meluncurkan ulang SO X-TRA! Hybrid Matte Foundation, MOP Beauty kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan repackaging untuk salah satu produk best-seller mereka: AM to PM Colorfast Hypertint. 

Langkah ini dilakukan kurang dari dua bulan sejak peluncuran sebelumnya, menegaskan komitmen MOP Beauty dalam mendengarkan dan merespons masukan konsumen dengan cepat dan nyata.

Tanpa mengubah formula yang sudah dicintai para beauty enthusiast, MOP melakukan penyempurnaan pada kemasan — menjadikannya lebih kokoh, anti bocor, dan lebih praktis digunakan. Hal ini menjadi respons langsung terhadap masukan pengguna mengenai fungsionalitas kemasan sebelumnya.

“Another ‘we hear you guys!’ moment dari MOP. AM to PM Colorfast Hypertint sekarang comeback stronger, better, dan lovable. Formulanya tetap sama — tetap transferproof, glassy finish, dan siap menemani kalian from AM to PM,” ujar Tasya Farasya, Founder & CEO MOP Beauty.

Langkah repackaging ini juga menandai keseimbangan antara artistic vision dan kebutuhan nyata pengguna. Desain awal lip tint ini merupakan buah kreativitas Tasya Farasya yang dikenal dengan perhatian terhadap detail. 

Namun, MOP Beauty tetap membuka ruang evaluasi dan perbaikan demi menghadirkan pengalaman penggunaan terbaik.

AM to PM Colorfast Hypertint dikenal luas karena daya tahannya yang luar biasa dan hasil akhir glossy yang menawan. 

Produk ini tetap mengusung formula asli yang transferproof & smudge-proof, waterproof, dan high pigmentation. Selain itu, produk ini juga mampu menutupi warna bibir gelap dan memberikan glassy finish yang nyaman digunakan seharian.

Produk ini juga telah mencatatkan penjualan lebih dari 420.000 unit sejak pertama kali diluncurkan — menjadikannya salah satu lip tint terlaris di Indonesia.

Menurut Alvia Mahrizka, Head of Product Development MOP Beauty, setiap masukan konsumen menjadi bagian penting dari pengembangan produk. Repackaging kali ini adalah hasil dari serangkaian uji teknis dan material yang bertujuan menghadirkan solusi kemasan lebih tahan banting, tanpa mengorbankan estetika dan kualitas.

“Kami tahu bahwa kesempurnaan adalah proses. Tapi kami berkomitmen untuk terus menyempurnakan setiap detail demi kepuasan pelanggan,” jelas Alvia.