Mie Sedaap Rayakan Kebersamaan Ramadan dengan Buka Bareng The Changcuters
INDUSTRY.co.id - Jakarta, – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan, Mie Sedaap menghadirkan acara spesial BuBaRan - Buka Bareng Ramadan bersama Mie Sedaap & The Changcuters.
Acara ini menjadi bagian dari kampanye Ramadan Mie Sedaap yang mengusung konsep kebersamaan, hiburan, dan kuliner bagi para penggemarnya.
Sebagai Brand Ambassador Mie Sedaap, The Changcuters berbagi cerita tentang tradisi Ramadan mereka, kebiasaan keluarga saat Lebaran, serta momen-momen berharga selama bulan puasa. Acara ini juga dimeriahkan oleh Willy Winarko dari Sedaap Squad yang menghadirkan perspektif unik dan menghibur.
Dalam acara BuBaRan, Mie Sedaap menghadirkan Sedaap Menu Creation dengan berbagai kreasi menu spesial berbasis Mie Sedaap Goreng yang dikombinasikan dengan cita rasa khas Ramadan, seperti Chicken Tandoori, Butter Chicken, dan Beef Hamburg Curry.
Menu-menu ini dimasak langsung oleh chef profesional untuk memberikan pengalaman kuliner yang lebih istimewa selama Ramadan.
Menurut Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia, konsumsi mie instan meningkat signifikan selama Ramadan.
“Mie instan menjadi pilihan utama saat Ramadan, dengan kenaikan konsumsi sebesar 8,4% di seluruh Indonesia pada tahun 2024. Oleh karena itu, Mie Sedaap menghadirkan kampanye Ramadan dengan berbagai aktivitas kreatif,” jelasnya.
Dalam Podcast Bubaran, Tria, personel The Changcuters, berbagi refleksi Ramadan.
“Ramadan itu waktu yang spesial buat kita. Setelah sebelas bulan berkarya, kita bisa lebih fokus ibadah dan dekat dengan keluarga. Sekarang, makin dewasa, makin sadar bahwa waktu bersama keluarga itu sangat berharga,” ungkapnya.