Dukung Loyalitas Konsumen, Mitsubishi Luncurkan Program Rainy Campaign dan Kilau Tahun Baru
INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut musim hujan di akhir tahun 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan program layanan purna jual bertajuk “Rainy Campaign” dan “Kilau Tahun Baru”.
Program ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia.
Rainy Campaign akan berlangsung mulai 1 Desember 2024 hingga 28 Februari 2025, sementara “Kilau Tahun Baru” berlaku dari 1 Desember 2024 hingga 31 Januari 2025. Kedua program ini tersedia di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.
“Lewat program ini, MMKSI menghimbau para konsumen untuk selalu melakukan perawatan kendaraannya agar tetap optimal di segala kondisi, terutama di musim hujan yang riskan dengan kondisi yang kurang ideal," kata Director of After Sales Division PT. MMKSI, Kazuto Azuma
Dengan adanya program spesial ini, pelanggan setia Mitsubishi bisa memanfaatkan beragam promo menarik seperti diskon suku cadang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
"Kami mempersilakan para konsumen untuk mengunjungi diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dan memanfaatkan penawaran spesial ini," jelasnya.
Rainy Campaign merupakan program khusus yang memberikan penawaran menarik, termasuk potongan harga hingga 39%, untuk pembelian suku cadang kendaraan yang perlu mendapatkan perhatian khusus di musim hujan, seperti rem, wiper, dan ban.
Program “Kilau Tahun Baru” bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan Mitsubishi Motors untuk mendapatkan diskon suku cadang dengan melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan di diler resmi Bodi & Cat dari Mitsubishi Motors. Diskon diberikan hingga 15%, khusus untuk pelanggan non-asuransi, tanpa syarat minimal pembelian.
Selain itu pelanggan juga dapat memanfaatkan tunjangan biaya klaim sebesar Rp 300.000 untuk satu kali pembayaran own risk dengan syarat melakukan pembelian suku cadang dengan jumlah minimal di Rp 2.500.000. Program ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.
Seluruh penawaran tersebut merupakan bentuk komitmen MMKSI dalam menemani setiap momen petualangan hidup konsumen di Indonesia. Dan seluruh persembahan yang dihadirkan tentunya dengan mempertimbangkan kebutuhan dan keinginan dari para konsumen Mitsubishi Motors.
"Kami sudah 55 tahun jadi sudah punya pondasi yang kuat untuk memberikan aftersales yang baik karena kita didukung oleh network yang sedemikian luasnya dan sudah sedemikian kuatnya," tutup Kazuto Azuma.