Sukses di Pasaran, Yogurto Luncurkan Produk Baru Wonderful DragonFruit

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 18 September 2024 - 23:37 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Ohealty Karichy Elysian (OKE) kembali memperkenalkan inovasi terbarunya dalam rangkaian minuman sehat Yogurto. 

Kali ini, mereka meluncurkan produk terbaru dengan merek Yogurto Wonderful DragonFruit, yang merupakan kombinasi antara yoghurt dan buah naga, tersedia dalam kemasan botol 250ml. Produk ini hadir untuk mendukung kesehatan tubuh, seperti meningkatkan sistem kekebalan, mengurangi risiko anemia, serta membantu meredakan radang sendi.

General Manager OKE, Beverly Sandie, menyampaikan bahwa peluncuran produk ini didorong oleh kesuksesan Yogurto sebelumnya, yakni Yogurto Fantastic Strawberry dan Yogurto Amazing Lychee. 

"Keberhasilan kami di pasar mendorong kami untuk terus menghadirkan pilihan minuman sehat. Yogurto Wonderful DragonFruit tak hanya baik untuk kulit dan metabolisme, tetapi juga membantu tubuh tetap segar dan siap beraktivitas seharian," ujar Beverly.

Produk terbaru ini sudah mendapatkan izin dari BPOM RI dan sertifikasi halal, menambah kepercayaan bagi konsumen akan keamanan dan kualitasnya. Dengan demikian, OKE berharap Yogurto Wonderful DragonFruit dapat diterima dengan baik di pasar dan mampu meraih kesuksesan seperti produk-produk sebelumnya.

Peluncuran resmi produk ini diadakan di Sarinah, Jakarta, yang dihadiri oleh direksi dan karyawan OKE, serta tamu undangan dari kalangan media dan YouTuber. Dalam acara ini, OKE memberikan diskon khusus untuk produk Yogurto Wonderful DragonFruit dan rangkaian produk Yogurto lainnya. Selain itu, tersedia juga stand konsultasi bagi pengunjung yang ingin mendapatkan tips hidup sehat.

Santo Kadarusman, Corporate Communications OKE, menjelaskan lebih lanjut tentang keunggulan produk Yogurto. 

"Yogurto dibuat dari susu sapi murni pilihan yang dikombinasikan dengan potongan buah segar asli. Kami menggunakan prebiotik premium dan memastikan produk bebas pewarna, gelatin, perasa, pengawet, serta pemanis buatan. Dengan kandungan probiotik, Yogurto mendukung metabolisme tubuh, menjaga daya tahan, dan membantu regenerasi sel," jelasnya.

Saat ini, produk-produk OKE, termasuk Yogurto Wonderful DragonFruit, telah tersedia di berbagai wilayah seperti Jabodetabek, Bandung, dan kota-kota besar lainnya di Jawa Barat, dan diharapkan dapat menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia.