Tisu Basah Momami Raih Penghargaan Top Consumer PReference Brand 2023

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 31 Januari 2024 - 08:08 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Produk tisu basah atau baby wipes Momami meraih prestasi baru dari Infobrand dengan penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023 dalam kategori tisu basah. 

Penghargaan terkemuka tahunan ini diberikan kepada merek-merek yang menjadi pilihan konsumen pada toko resmi di platform e-commerce di Indonesia sesuai dengan kategori produk. 

Top Consumer Preference Brands 2023 menjadi momentum penting yang diadakan oleh Infobrand dalam mengapresiasi merek-merek yang secara konsisten mendapatkan preferensi tinggi di kalangan konsumen Indonesia. 

Sebagai merek terpilih dalam kategori tisu basah, Momami telah memenuhi dua kriteria umum sesuai dengan penilaian resmi dari Infobrand. 

Kriteria pertama memiliki 1000 ulasan di kategori produk dan rating penilaian konsumen minimal 4,5. Kedua, masuk dalam 5 besar Top Consumer Preference Brands dalam kategori tisu basah.

Lina Paulina, Vice President Momami di Kanmo Group mengungkap kebanggaannya mendapat penghargaan dari Infobrand.

“Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan orang tua terhadap tisu basah kami, yang merupakan salah satu produk pertama kami dalam mewujudkan dedikasi Momami untuk membuat produk berkualitas tinggi dan dapat diandalkan oleh orang tua modern di Indonesia,” ucap Lina Paulina.

Diluncurkannya tisu basah dari Momami pada tahun 2019 silam telah menjadi produk andalan dari merek ini untuk menjawab kebutuhan bayi dan anak yang beragam menggunakan produk yang efektif dan praktis. 

Dengan pencapaian terbaru ini, Momami akan  terus berkomitmen menjunjung standar tertinggi dalam perawatan bayi dan anak. Pengakuan dari Infobrand ini  juga menjadi bukti dedikasi perusahaan dalam memenuhi kebutuhan orang tua di era modern yang terus berkembang.Â