Masuki Pasar Indonesia, MAANGE Beri Angin Segar Industri Kecantikan Tanah Air

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 September 2021 - 19:03 WIB

Ilustrasi Brand MAANGE
Ilustrasi Brand MAANGE

INDUSTRY.co.id - Jakarta - MAANGE, brand produk fashion dan kecantikan yang terkenal dengan jajaran produk brush-nya resmi memasuki pasar Indonesia dengan peluncuran Official Store MAANGE di berbagai platform marketplace.

Peluncuran toko online ini bertujuan untuk menyediakan produk dan layanan yang lebih baik kepada para pembeli, terutama setelah melihat potensi berkembangnya jumlah konsumen pecinta produk kecantikan di Indonesia.

“Kami berharap melalui kehadiran MAANGE di Indonesia, kami dapat memberikan pengalaman berbelanja produk kecantikan yang lebih nyaman bagi semua pelanggan," kata Febryanto, E-Commerce Supervisor MAANGE di Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (20/9/2021).

"Selain itu, kami ingin memperkenalkan produk MAANGE ke lebih banyak penggemar produk kecantikan, serta membangun kepercayaan diri mereka untuk mengekspresikan diri dengan lebih baik," imbuh Febryanto.

Masuknya MAANGE ke pasar kecantikan Indonesia semakin menegaskan besarnya potensi pasar dan lingkungan bisnis di dalam negeri.

Menurut data dari Statista, produk yang tergolong dalam kategori perawatan tubuh serta kecantikan selalu masuk dalam Top 3 kategori terlaris di sektor e-commerce Indonesia.

Lebih lanjut, sektor perawatan tubuh dan kecantikan mencatatkan pertumbuhan hingga 6,6% setiap tahunnya – dengan rata-rata pengeluaran pembelanjaan per konsumen sebesar Rp287.000 (USD20,2).

Produk yang paling banyak dicari di Google adalah “serum”, sementara hashtag yang paling popular di Instagram adalah “lipstick”. Potensi inilah yang menarik MAANGE untuk memasuki pasar Indonesia dengan menawarkan produk yang berkualitas tinggi dan harga terjangkau.   

Asal tau saja, sejak tahun 2008 MAANGE telah menjadi brand produk kecantikan berkualitas tinggi di dunia, dimana MAANGE secara bertahap telah mempopulerkan berbagai style dalam industri kecantikan dan menjangkau pasar Amerika, Eropa, dan Asia.

Dalam beberapa tahun terakhir, MAANGE terus mengeksplorasi dan mengembangkan produk kecantikan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pasar dan memberikan lebih banyak pilihan bagi penggemar produk kecantikan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…