Dandim 1208 Letkol Inf Setyo Bersama Bupati Sambas Resmikan Jembatan

Oleh : Herry Barus | Senin, 21 Juni 2021 - 04:07 WIB

Dandim 1208 Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr
Dandim 1208 Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr

INDUSTRY.co.id - Sambas- Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr (Han) menghadiri kegiatan peresmian Jembatan Lima Berkemajuan dan bantuan tegel untuk Masjid Desa Nurul Iman, Segarau Parit, Kec. Tebas, Sabtu (19/06/2021).

Kegiatan ini diresmikan oleh Bupati Sambas H. Satono, S.Sos I, MH beserta Forkopimda Kabupaten Sambas, bertempat di Dusun Pantai Rt 27 Rw 13, Ds. Segarau Parit, Kec. Tebas, Kab. Sambas.

Adapun rangkaian kegiatan rombongan melaksanakan peninjauan dan meresmikan 1 (satu) buah jembatan yang di beri nama “Jembatan Lima Berkemajuan” sebagai penghubung di Dusun Pantai, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan di Masjid Nurul Iman, Dusun Pantai Desa, Segarau Parit.

Ketua Tim Bak Mie Loncat, Ameng melalui Pendim 1208Sambas mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan sumbangsih dari donatur dari masyarakat Indonesia maupun dari luar negeri untuk kegiatan sosial diseluruh wilayah Indonesia dan kami menyerahkan sumbangan tegel untuk Masjid Nurul Iman sebanyak 250 kotak dan sumbangan untuk pembangunan WC masjid.

Bupati Sambas H. Satono, S.Sos I, MH mengatakan dalam sambutannya, ini merupakan yang kedua kalinya ke Segarau Parit dan meresmikan langsung jembatan 5 serta menyampaikan bantuan tegel / keramik, semoga bermanfaat untuk masyarakat di Desa Segarau.

“Terima kasih banyak kepada Tim Sosial Bak Mie Loncat dan masyarakat Dusun Pantai yang sudah terbantu dengan kegiatan pembangunan jembatan ini serta bantuan keramik / tegel untuk Masjid Nurul Iman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.