MSI Record Kontrak Ruri Repvblik dengan Nilai Fantastis

Oleh : Herry Barus | Jumat, 30 Oktober 2020 - 12:00 WIB

Ruri Repvblik Dikontrak MSI Record Miliaran Rupiah
Ruri Repvblik Dikontrak MSI Record Miliaran Rupiah

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Menghargai karya seni memang mahal, begitu kira-kira pandangan Daud produser MSI Record, tidak heran kalau ketika Ruri Vokalis band Repvblik menyodorkan 10 lagi karyanya langsung dihargai milyaran rupiah. Fabtastis!

"Seni memang nilainya tidak terbatas, untuk itiu wajar saja kalau saya memberikan harga milyaran untuk lagi karya Ruri yang menurut saya bagus dan keren,"ujar H. Muhammad Daud saat bincang dengan awak media di studio MSI Record dikawasan Tangerang Banten belum lama ini.

Meski label baru, MSI memang terkenal loyal dalam menghargai lagu karya musisi beken Indonesia. Wajar saja kalau dalam waktu sekejap banyak penyanyi dan musisi beken bergabung dengan label MSI.

"Saya berkawan lama dengan bos Daud, makanya saya tawarkan lagu-lagu karya terbaik saya pada beliau dan Alhamdulillah beliau menghargainya dengan angka yang pantas," kata Ruri seperti ditirukan Daud.

Daud menungkapkan kalau MSI bekeinginan bisa mengontrak band Repvblik tapi karena sesuatu alasan saat ini baru Ruri dulu yang mau diikat di MSI Record.

"Saya bilang dengan Ruri, kenapa nggak sekalian Repvblik. Tapi kata Ruri, itu nanti saja. Gampang, sekarang dia dulu, ya udah," kata Bos asal Lampung ini ceria.

Lantaran Ruri ingin bersolo karier maka, kata Daud untuk tema dan warna musiknya berbeda dengan band yang telah membesarkan. Nama Ruri di kancah Musik Tanah Air.

"Ruri bilang sama saya,dengan alasan ingin bersolo karier. Maka lagu-lagubyang disodorkan juga berbeda dengan band Repvblik. Ini yang membuat saya bangga, bisa mengontrak Ruri," jelas Daud.

Konon Ruri dikontrak selama 3 tahun oleh MSI Record untuk 10 lagu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:20 WIB

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan peringatan Nuzululqur'an 1445 H dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Auditorium Kementerian PUPR, Kamis (28/03/2024).…