Terrence Yong Anggota Dewan Cloud4C untuk Singapura dan Ketua untuk Malaysia

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 19 September 2020 - 16:00 WIB

Terrence Yong
Terrence Yong

INDUSTRY.co.id - Singapura- Cloud4C berkomitmen untuk meningkatkan dominasi pasarnya lebih jauh di pasar Asia Tenggara, dengan penawaran layanan terkelola yang khusus dalam cloud, otomatisasi, Analitik dan praktik SAP.

Perusahaan-perusahaan di kawasan ini tengah memulai perjalanan Transformasi Digital, dengan lebih dari 50% bisnis yang sudah menggunakan cloud lantaran adanya permintaan laten untuk modernisasi TI. Pasar layanan cloud tumbuh dengan CAGR sebesar 12% di Malaysia dan diperkirakan mencapai $3,7 M pada tahun 2024. Singapura memiliki pasar cloud publik yang kuat dengan pertumbuhan 20% hingga mencapai $3,5 M pada tahun 2023. Dengan memberdayakan 3 dari 5 perusahaan Hyperscaler, Cloud4C berada di posisi terbaik untuk memimpin gelombang pemakaian teknologi dengan alat duplikasi terbaik dan keahlian tak tertandingi.

Terrence akan menjadi anggota utama dari tim kepemimpinan yang fokus membangun budaya dan etos organisasi yang kuat guna mendukung posisi pasar yang beraneka ragam dan bekerja sama dengan CIO, pemimpin teknologi untuk merancang strategi TI kontemporer guna mengubah organisasi mereka.

"Saya senang sekali menyambut Terrence di keluarga Cloud4C. Ia merupakan pemimpin transformasional berpengalaman dengan keahlian yang kuat dalam pengembangan sumber daya manusia dan kecakapan pengelolaan di banyak negara. Terrence akan membantu kami mengejar visi strategis untuk kawasan ini sehingga memberikan nilai yang lebih besar kepada para pemegang saham kami," ucap Sridhar Pinnapureddy, Pendiri dan CEO, Cloud4C.

Terrence telah menjadi pemimpin dalam kewirausahaan dengan pengalaman industri yang kaya selama 22 tahun yang tersebar di pemasaran produk, operasi, manajemen strategis bisnis UKM dan Perusahaan. Ia adalah mantan Managing Director SAP, Malaysia.

"Cloud4C berada di posisi yang menguntungkan untuk menjadi pemimpin pasar yang tangguh di kawasan ini, dengan sangat banyaknya keahlian yang dibangun selama bertahun-tahun. Merupakan kegembiraan untuk mendukung organisasi dalam meneruskan budaya berlandaskan nilai khusus, dan memungkinkan pertumbuhan yang pesat," ucap Terrence Yong, Anggota Dewan, Singapura dan Ketua, Malaysia, Cloud4C.

Tentang Cloud4C:

Cloud4C adalah Penyedia Layanan Terkelola Cloud yang terkemuka di dunia yang melayani 4.000 pelanggan di 25 Negara dan 50 lokasi termasuk 60 dari Perusahaan Multinasional Fortune Global 500. Perusahaan menyediakan cloud (umum, swasta, campuran) dan layanan cloud komunitas (Cloud Komunitas Perbankan dan Cloud Komunitas SAP), migrasi cloud pada perusahaan Hyperscaler seperti AWS, Microsoft Azure, Google Cloud, layanan terkelola cloud ujung-ke-ujung, layanan pemulihan bencana, layanan pengamanan terkelola serta membantu bisnis mematuhi  undang-undang pelindungan data yang ketat di masing-masing negara.

Dalam 36 hingga 48 bulan ke depan, perusahaan berencana memperluas jejak geografisnya ke 80 negara dan 160 lokasi di seluruh dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…