JustCo Memperkenalkan JustCo Campus

Oleh : Krishna Anindyo | Kamis, 02 Juli 2020 - 16:15 WIB

Peserta Dapat Terlibat Dalam Diskusi di Area Kolaborasi di JustCo AIA Central, Jakarta
Peserta Dapat Terlibat Dalam Diskusi di Area Kolaborasi di JustCo AIA Central, Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta – JustCo – perusahaan co-working terkemuka di Asia Pasifik memperkenalkan JustCo Campus, sebuah kegiatan pembelajaran yang bertujuan untuk bekerjasama dengan para pemimpin masa depan dan memfasilitasi berkembangnya jejaring bisnis.

Dalam kemitraan dengan NewCampus, JustCo Campus lahir dari sebuah ide untuk membuat pembelajaran dan menyediakan jaringan kerjasama, terutama dalam kondisi kerja jarak jauh seperti saat ini.

Mulai Juni 2020, JustCo Campus akan menawarkan berbagai format pembelajaran untuk memberikan tambahan pengetahuan bagi para member dan tamu kami dengan keterampilan bisnis yang penting; mulai dari konsultasi bisnis one-on-one, workshop yang dilakukan dalam kelompok besar, hingga dialog khusus serta diskusi panel yang sudah dipilih khusus.

Untuk melengkapi aspek pembelajaran, member juga akan mendapatkan akses eksklusif ke peluang memperluas jaringan seperti Power Breakfast dan Power Lunch dengan para pemimpin industri, pengambil keputusan C-level, dan kolaborator masa depan, tempat dimana pertukaran wawasan dan ide akan dimulai.

Banyak member sudah mendaftar, mendapatkan manfaat nyata dari membangun hubungan dengan jaringan yang lebih luas dan menjadi alasan kuat untuk bergabung, terutama dengan adanya kondisi bisnis saat ini dan adanya kebutuhan yang sangat besar untuk dapat pengembangan bisnis.

Keberadaan dari jaringan JustCo Campus yang luas dan ada di delapan kota besar di Asia Pasifik dimana JustCo berlokasi, termasuk Bangkok, Jakarta, Melbourne, Singapura, Seoul, Shanghai, Sydney, dan Taipei memberikan dampak positif yang nyata.

Dalam kelompok belajar yang saling terhubung seperti JustCo Campus, member dan tamu dapat saling terhubung tanpa adanya lintas batas satu sama lain dan dapat saling bersinergi. Pertemuan khusus member juga akan diselenggarakan untuk memungkinkan pengembangan jejaring dalam pengaturan sosial, seperti pemutaran film, festival belajar, hingga hangout dengan komunitas virtual.

Topik-topik yang penting dan menarik telah dipilih dengan cermat dalam program JustCo Campus di mana hal ini belum pernah dilakukan sebelumnya, seperti bagaimanacar membangun pola pikir yang bertumbuh, kepemimpinan di saat krisis, kesehatan keuangan, dan kesehatan mental.

Keanggotaan JustCo Campus tersedia untuk umum dengan harga Rp 600.000,- atau setara dengan S $ 59 per orang per bulan. Dalam semangat pembelajaran inklusif, perusahaan yang mendaftar sebagai bisnis dapat menikmati tarif istimewa per staf.

Setiap keanggotaan mencakup dua masterclass virtual per bulan, dan konferensi virtual tanpa batas untuk jaringan, dan sesi pendampingan grup untuk belajar dan terhubung dengan rekan lainnya. Selain itu, member JustCo yang mendaftar berhak atas konten eksklusif dan tiket gratis ke acara yang tidak tersedia bagi anggota JustCo Campus lainnya.

“JustCo Campus menawarkan pengalaman belajar terintegrasi yang baru, menciptakan peluang bagi organisasi untuk mempercepat bisnis mereka, dan bagi individu untuk meningkatkan pengetahuan dalam kapasitas profesional dan pribadi mereka,” ujar Kong Wan Sing, Pendiri dan CEO JustCo, sumber melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Kamis (2/7/2020).

“JustCo selalu focus kepada kebutuhan membernya, dan kami sangat senang untuk bermitra dengan NewCampus yang membawa kekayaan pengetahuan mereka ke kurikulum modern, dan memungkinkan kami untuk terus mengembangkan penawaran kami untuk memenuhi kebutuhan komunitas kami dan seterusnya. Sangat tepat di saat seperti ini untuk menjaga agar komunitas kami tetap terhubung secara virtual, dan untuk memastikan bahwa pembelajaran dapat tetap berlanjut di ruang digital,” lanjutnya.

“NewCampus telah menganggap JustCo sebagai anggota yang istimewa sejak tahun 2019. Kami telah menjalankan banyak acara bersama sebelumnya, seperti FastFwdFestival. JustCo Campus memungkinkan kami untuk memperluas program kami di luar ruang fisik dan memberikan semua akses kepada para peserta, termasuk konektivitas lintas batas yang instan, ” pungkas Will Fan, CEO dan Co-founder NewCampus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…