Manjakan Pelanggan, Erajaya Group Luncurkan Layanan Re-Pair
Oleh : Herry Barus | Sabtu, 02 Mei 2020 - 15:00 WIB

PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA)
INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) kembali memperkenalkan sebuah terobosan baru yaitu layanan antar-jemput device “Door to Door” atau D2D ke rumah Konsumen untuk diperbaiki di service center. RE•PAIR merupakan identitas baru dari After Sales Service resmi Erajaya Group. Layanan D2D dari RE•PAIR sangat mudah diakses, hanya dengan mengirim pesan via Whatsapp di nomer 0857 8059 9893 untuk reservasi penjemputan dan pengantaran unit service konsumen.
Saat ini cakupan wilayah layanan antar-jemput D2D dari RE•PAIR meliputi Jakarta (kecuali kepulauan Seribu), Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang/Tangerang selatan. Sedangkan layanan service center RE•PAIR mencakup perbaikan produk gadget, electrical, wearable accessories, dan lifestyle technology (Internet of Things). Berbagai brand terkemuka bisa dilayani RE•PAIR, seperti Apple, Asus, DJI, Garmin, GoPro, Google Nest Mini, Huawei, dan lain-lain.
Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing & Communications Erajaya Group, mengemukakan, “Selama masa pandemi corona kami telah memperkenalkan berbagai terobosan layanan baru. Kami telah luncurkan O2O EraXpress di Eraspace.com, Mobile Selling dan Home Delivery Service, e-Catalogue dengan layanan pesan antar device via WA, mobile EDC untuk pembayaran Kartu Kredit dan Debit di rumah Konsumen, dan kini kami perkenalkan D2D dari RE•PAIR, layanan antar jemput device ke service center. Semuanya untuk mewujudkan komitmen Ereajaya untuk terus memnerikan pelayanan dan kenyamanan bagi Konsumen.”
Sementara Victor Alex, Head of After Sales Service Erajaya Group, Sabtu (3/5/2020) menyatakan, “Kami meluncurkan layanan Door-to-Door dari RE•PAIR ini karena menyadari bahwa setelah diterapkannya peraturan PSBB akibat Pandemi Corona, mobilitas masyarakat sangat terbatas dan banyak service center yang tidak beroperasi. Kami berusaha membantu Konsumen untuk tetap bisa mendapatkan layanan perbaikan device yang rusak tanpa beranjak dari rumah. Profesional kurir partner kami akan menjemput device tersebut, dan mengantarkannya kembali ke rumah Konsumen setelah kami perbaiki. Semuanya kami lakukan dengan professional dan bertanggungjawab.”
Untuk keamanan dan kenyamanan, layanan D2D dari RE•PAIR dilengkapi proteksi asuransi dengan nilai pertanggungan hingga 40 juta Rupiah selama proses penjemputan dan pengantaran unit yang diservice. Sebagai Service Center resmi, semua sparepart yang digunakan dipastikan merupakan sparepart resmi, original dan teknisi yang sudah memiliki sertifikasi dari setiap brand, disertakan dengan penggunaan standar alat perlindungan diri. Jika semua proses validasi unit dan administrasi telah selesai dikonfirmasi oleh team service center melalui WhasApp, maka proses pick up dan delivery dilakukan oleh professional kurir partner RE•PAIR sesuai dengan waktu dan lokasi yang disepakati bersama secara cepat dan aman. RE•PAIR juga akan selalu melakukan validasi unit melalui nomer IMEI untuk memastikan keresmian unit tersebut.
Saat ini ada beberapa layanan Service Center dari RE•PAIR Erajaya Group yang masih beroperasi, yaitu Service Center Multi-Brand di Ruko ITC Roxy Mas – Jakarta dan Multi-Brand Service Center di Jl. Badak Raya No.47 D, Kel. Pandeanlamper, Semarang. Untuk Huawei Service Center, Huawei Deli Plaza Medan masih beroperasi melayani Konsumen. Sedangkan untuk Apple Authorized Service Provider (AASP) masih beroperasi di iBox Menteng Central, iBox Dago Bandung dan Hartono Mall Yogyakarta.
Baca Juga
Tingkatkan Kelincahan dan Produktivitas Bisnis dengan Sinergi Solusi…
Dirancang untuk Profesional dan Pelaku Usaha, Synology Luncurkan…
SIRCLO Ungkap Empat Tren E-Commerce di Tahun 2024 dan Antisipasi…
Revolusi Industri 4.0, Pegatron Gandeng Telkomsel Bangun Pabrik Pintar…
Ini Strategi Baru Mekari Hadapi Bisnis di Tengah Tekanan Global
Industri Hari Ini

Rabu, 07 Mei 2025 - 19:50 WIB
Pencapaian Gemilang, Pegadaian Berikan Reward Umroh Bagi Agen Hebat Pegadaian
Pegadaian berikan reward umroh bagi para mitra Agen yang berhasil menorehkan prestasi dengan mengikuti program challenge Agen Pegadaian tahun 2024 bertajuk “Tantangan 30”. Tantangan tersebut…

Rabu, 07 Mei 2025 - 19:26 WIB
Ini Alasan Kenapa Tukang Las harus ganti Mesin Las Laser!
Masih pakai Mesin Las Konvensional ? Ketinggalan Bos!

Rabu, 07 Mei 2025 - 19:00 WIB
Perpres 46/2025 Resmi Diteken, Menperin Agus: Pemerintah dan BUMN Wajib Beli Produk Ber-TKDN
Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan perusahaan industri mengapresiasi terbitnya Perpres (Peraturan Presiden) baru tentang PBJ (Pengadaan Barang dan Jasa) Pemerintah. Perpres yang baru…

Rabu, 07 Mei 2025 - 17:43 WIB
Kolaborasi Wärtsilä dan ITB Gelar Workshop Stabilitas Sistem Kelistrikan untuk Mendukung Transisi Energi Indonesia
Bandung-Wärtsilä Energy berkolaborasi dengan Institut Teknologi Bandung (ITB), pada Rabu (7/5/2025) menyelenggarakan Workshop Stabilitas Sistem Kelistrikan Indonesia. Acara ini mempertemukan…

Rabu, 07 Mei 2025 - 17:07 WIB
Kenapa Bengkel / Pabrik Anda Wajib Pakai Mesin Laser Cutting Metal ?
Potong Plat Masih Pakai Las Blender, Shearing dan Saw? Waktunya Naik Kelas dengan Mesin Laser Cutting Metal!
Komentar Berita