J&T Express Kampanyekan #JntikanPerubahan Dukung Produktifitas dan Kreatifitas Generasi Muda Indonesia

Oleh : Candra Mata | Minggu, 05 April 2020 - 09:45 WIB

J&T ekspres (ist)
J&T ekspres (ist)

INDUSTRY co.idJakarta, J&T Express menggagas semangat Indonesia dengan program kampanye #JntikanPerubahan yang dimulai sejak bulan Maret hingga akhir tahun 2020. 

Sebagai perusahaan jasa pengiriman dengan fokus pengembangan bisnis online dan brand yang dekat dengan anak muda. 

J&T Express mengangkat kampanye tersebut dalam sejumlah rangkaian kegiatan dengan memberikan wadah kreatifitas bagi anak muda untuk mengasah kemampuan diri melalui ide-ide yang kreatif yang bisa dijalankan.

Herline Septia, Brand Supervisor J&T Express mengatakan program #JntikanPerubahan menyasar kepada generasi muda untuk membentuk suatu perubahan yang dimulai dari hal kecil dalam spirit “Muda, Kreatif, produktif”. 

&ldquo Generasi berjiwa muda adalah bagian dari masyarakat yang memiliki peran penting dalam menggerakan perubahan tentunya memiliki potensi untuk berkembang. Sama seperti J&T Express yang memiliki semangat muda dengan terus berinovasi, mengedepankan kreatifitas dan terus menjaga produktifitas dalam beroperasional, kami ingin mengajak masyarakat untuk mulai menjentikan perubahan dalam diri masing masing  dimulai dari hal kecil sekalipun. Kami percaya dengan menjadi muda, kreatif dan produktif kita semua dapat memberikan dampak besar untuk kita semua kedepannya," jelas Herline Septia melalui keterangan tertulisnya yangvditerima [email protected] Minggu (5/4).

Dikatakannya, J&T Express mengawali rangkaian program #JntikanPerubahan ini dengan mengadakan kompetisi video bertajuk #JntikanKaryamu yang telah dimulai pada 18 Maret hingga 22 April 2020 mendatang. 

Kompetisi video ini dapat diikuti oleh masyarakat umum dengan membuat video paling kreatif dan diunggah di YouTube channel masing-masing. 

kompetisi video #JntikanKaryamu bertujuan memberikan ruang kreatif kepada milenial untuk mengekspresikan karyanya. 

"Cukup dengan membuat video berdurasi minimal 1 menit,  dapat memberikan inspirasi karya anak bangsa kepada pengguna media social, serta membuka peluang bagi milenial untuk mengeksplor diri," tuturnya Herline Septia. 

Hasil karya video yang diunggah para milenial ini nantinya akan dinilai langsung oleh pakar ternama di bidangnya yaitu Gina S Noer yang merupakan Sutradara film layar lebar Dua Garis Biru dan Anggun Adi (goenrock) seorang film maker. 

Kedua seniman ini akan menjadi juri dalam kompetisi video #JntikanKaryamu dan akan dipilih 2 orang pemenang video terbaik yang beruntung mendapatkan total hadiah sebesar 50 juta rupiah. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…