TRAC Hadirkan Layanan Sewa Mobil Berbasis Syariah di Jakarta dan Puluhan Kota Lain!

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 Juni 2022 - 09:11 WIB

Ilustrasi Mobil
Ilustrasi Mobil

INDUSTRY.CO.ID -Jakarta - Sebuah solusi paling baru dari TRAC untuk Anda yang membutuhkan mobil sewaan untuk sementara waktu. TRAC kini menghadirkan layanan sewa mobil Jakarta berbasis syariah yang baru pertama kalinya tersedia di Indonesia.

Perkembangan wisata halal di Indonesia saat ini semakin pesat. Jumlah penduduk Indonesia yang mayoritas Muslim, plus peluang kunjungan wisatawan dari Timur Tengah membutuhkan solusi layanan baru yang lebih bersahabat bagi seorang traveler Muslim.

Inilah layanan baru untuk Anda, solusi penyewaan kendaraan dengan basis akad syariah yang lebih aman dan membuat nyaman.

Mengenal Sekilas Tentang TRAC

TRAC Astra merupakan perusahaan di bidang transportasi yang masuk dalam daftar perusahaan paling bergengsi di Indonesia saat ini. Perusahaan tersebut melayani sewa kendaraan meliputi kendaraan untuk perusahaan, mobil untuk kebutuhan personal, bus pariwisata, hingga sepeda motor.

Selain itu, tersedia juga layanan sewa dengan driver berpengalaman untuk kebutuhan transportasi Anda. Layanan ini bisa untuk kebutuhan personal maupun perusahaan.

Layanan untuk perusahaan adalah pelayanan jangka panjang, sedangkan untuk kebutuhan pribadi adalah pelayanan jangka pendek. TRAC mendukung bisnis perusahaan, kebutuhan personal atau untuk aktivitas sekunder Anda seperti berwisata.

TRAC mendapatkan kepercayaan dari publik karena memiliki nilai-nilai budaya perusahaan dan pelayanan yang begitu kuat kepada konsumen. Akses mudah dan jaringan yang luas, selalu andal dengan teknologi yang inovatif dan teruji, jaminan keamanan dalam hal pelayanan, dan pelayanan 24 jam yang memenuhi kebutuhan konsumen.

Layanan rental mobil perusahaan dari TRAC secara langsung memberikan pengaruh positif bagi pertumbuhan iklim bisnis di tanah air. Sebab, TRAC hadir memberikan manfaat pada kebutuhan yang cukup signifikan dalam operasional perusahaan dan personal, yakni transportasi.

Layanan Sewa Mobil Syariah dari TRAC

Terbaru dan inovatif dari TRAC yang dihadirkan untuk masyarakat Indonesia, yaitu sebuah konsep penyewaan mobil yang berbeda dari yang lainnya.

Konsep sewa-menyewa dengan akad syariah Ijarah hadir untuk Anda di Jakarta dan di berbagai kota lainnya di Indonesia.

Penyewaan dengan konsep ijarah ini akan memberi jaminan kenyamanan bagi Muslim karena bebas dari unsur riba, gharar, dan maysir. Sebaliknya, konsumen selain Muslim pun bisa memanfaatkan layanan ini dengan tetap mendapatkan kebaikannya.

TRAC syariah merupakan layanan sewa-menyewa secara syariah yang hadir di Indonesia. Tak hanya pada konsepnya saja yang menggunakan prinsip syariah, kendaraan yang akan Anda sewa pun didapatkan melalui proses syariah.

Semua kendaraan untuk layanan rental TRAC syariah ini pengadaannya menggunakan prinsip syariah murabahah. Sehingga jaminan seratus persen sesuai syariah benar-benar akan Anda rasakan sebagai konsumen.

Kendaraan tersebut memiliki asuransi yang juga menggunakan prinsip syariah (ta’awun) sehingga memberikan jaminan perlindungan yang aman dan nyaman.

TRAC menghadirkan layanan penyewaan berkonsep syariah tersebut merupakan bukti bagaimana perusahaan ini memiliki komitmen untuk memahami apa yang menjadi kebutuhan para konsumen. 

Dunia transportasi kini semakin berkembang. Bukan hanya pada pola mengaksesnya yang perlu menawarkan inovasi, tetapi konsepnya juga harus terus berkembang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Siapa yang Membutuhkan Layanan Rental TRAC Berbasis Syariah?

Saat mendengar istilah syariah, bagi sebagian orang mungkin terkesan eksklusif. Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya ini adalah pelayanan inovatif yang memberikan manfaat untuk banyak orang, bukan hanya dari kalangan Muslim?

Siapa pun Anda yang ingin sewa mobil Jakarta atau kota-kota lain di Indonesia, bisa menggunakan layanan inovatif dari TRAC ini. Lebih aman dan nyaman.

Jadi, siapa saja yang bisa memanfaatkan layanan rental dari TRAC ini?

1. Anda yang ingin berwisata ke kota-kota wisata di Indonesia dengan pelayanan syariah yang terbaik.

2. Pelaku bisnis yang ingin berkunjung ke kota-kota di Indonesia dan membutuhkan layanan transportasi.

3. Perusahaan berbasis syariah yang ingin memberikan garansi full syariah bagi konsumennya.

4. Pelaku wisata halal baik dari dalam maupun luar negeri.

5. Rombongan wisatawan dari perusahaan, kantor, instansi, sekolah, kampus, dan lainnya yang akan berkunjung ke kota-kota di Indonesia.

6. Pelaku wisata domestik dan internasional dari semua kalangan bisa menikmati layanan ini.

7. Anda yang ingin tinggal beberapa waktu di sebuah kota untuk kebutuhan acara keluarga, pelatihan, dan lainnya yang butuh layanan sewa kendaraan berkualitas dan nyaman.

Layanan ini menguntungkan semua orang. Asas dan prinsip keadilan merupakan hal yang akan terasa dalam konsep ijarah di atas. Perjalanan Anda pun akan lebih berkah dan terasa lebih menenangkan.

Jangkauan Layanan TRAC Rent Car Syariah

Rental mobil berbasis syariah kini tidak hanya hadir di Jakarta saja, tetapi juga sudah bisa Anda nikmati di berbagai kota di Indonesia.

Saat ini layanan ini bisa Anda nikmati di kota-kota berikut ini:
Sorong, Ambon, Makassar, Kendari, Lepo, Palu, Manado, Kupang, Lombok, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Sangata, Pontianak, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Palembang, Bengkulu, Jambi, Pekanbaru Padang, Medan, dan Aceh.

Bagi Anda yang berencana berkunjung ke kota-kota di atas untuk kebutuhan wisata, kunjungan kerja, atau kegiatan keluarga, bisa langsung menikmati layanan rental mobil TRAC berbasis syariah tersebut. Beberapa destinasi wisata halal seperti Aceh, Pekanbaru, Padang, Palembang, Makassar, dan lainnya telah menyediakan layanan rental mobil syariah dari TRAC tersebut.

Jangkauan ini terus berkembang seiring dengan kebutuhan permintaan dari konsumen. Semakin bangkitnya kondisi pariwisata nasional dan meningkatnya kunjungan wisata asing membuat layanan TRAC semakin berkembang dan menjadi pilihan banyak kalangan.

Anda tinggal search nama kota yang Anda kunjungi dan temukan layanan TRAC secara cepat dan solutif.

Keunggulan Layanan Sewa Mobil TRAC Berbasis Syariah

Layanan sewa mobil TRAC berbasis syariah memiliki banyak keunggulan untuk Anda nikmati saat ini, berikut di antaranya:

1. Akad yang Aman dan Nyaman

Sistem ijarah bagi wisatawan Muslim akan memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan. Wisata akan menjadi lebih berkah dan menenangkan setelah Anda memastikan semua hal yang Anda gunakan untuk berwisata tidak melanggar aturan syariah.

Terlebih bagi wisatawan luar negeri dari Timur Tengah yang membutuhkan pelayanan wisata halal secara maksimal, hal ini akan memberikan daya tarik dan kenyamanan bagi mereka.

2. Armada Terbaik dan Layanan Servis Khusus

Bukan hanya nyaman secara akad dan sistem, TRAC juga memiliki koleksi armada terbaik dengan kondisi yang prima. Pilihan aneka jenis armada kendaraan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

Penyewaan jangka panjang untuk perusahaan misalnya, membutuhkan jaminan kondisi kendaraan yang benar-benar prima. Hal tersebut bisa Anda dapatkan dalam layanan rental mobil di TRAC dalam akad syariah.

3. Layanan Prima dan Pelayanan Pelanggan 24 Jam

Sebagai perusahaan berpengalaman TRAC memberikan pelayanan rental dengan mengembangkan prinsip pelayanan prima. Pelayanan lebih seperti antar-jemput dan hal-hal lain sebagai bentuk pelayanan full dari TRAC.

Selain itu, kapan pun Anda membutuhkannya, TRAC siap memberikan pelayanan rental mobil terbaik. Mau rental mobil Jakarta, Medan, Semarang, Jogja, atau kota besar lainnya? Anda bisa langsung akses ke TRAC dalam waktu 24 jam.

4. Teknologi Teruji

Keuntungan Anda menggunakan layanan sewa mobil di TRAC baik yang berbasis syariah maupun tidak adalah pada sistem keamanan dan teknologi yang teruji. TRAC menggunakan layanan TRAC Fleet Management Solution yang bisa memberikan jaminan keamanan yang andal bagi para penggunanya.

5. Akses yang Mudah dan Jaringan yang Luas

Mau ke mana-mana kini lebih mudah karena bisa Anda akses di berbagai kota di Indonesia. Mau rental mobil berbasis syariah cukup di TRAC. Anda bisa akses dengan mudah kapan pun dan di mana pun.

Kebutuhan seperti wisata bersama rombongan kantor atau perusahaan, juga bisa memanfaatkan layanan sewa bus pariwisata dari TRAC dengan sistem syariah. Jangan khawatir jika kebutuhannya mendadak, TRAC membuka layanan rental selama 24 jam.

Keunggulan Khusus Layanan TRAC Syariah

Layanan TRAC syariah secara khusus menawarkan nilai keadilan dan keterbukaan terhadap konsumen dalam hal pengelolaan kendaraan yang ada.

Selain itu, berkembang potensi pengembangan produk menjadi mudharabah yang menggunakan konsep bagi hasil. Hal ini akan menjadi kelebihan menjanjikan yang bisa Anda kelola dengan menggunakan layanan penyewaan ijarah di TRAC Syariah.

Selain itu, perlu Anda ketahui bahwa layanan TRAC syariah ini telah mendapatkan rekomendasi dari pihak Dewan Syariah Nasional.

Surat rekomendasi yang rilis pada 7 November 2016 memberikan izin dan rekomendasi kepada TRAC untuk melaksanakan pelayanan sewa mobil dengan prinsip syariah.

Layanan yang sudah legal dan bisa Anda manfaatkan di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa menemukannya secara mudah berbasis online di aplikasi TRACtoGo. 

Kapan pun dan di mana pun, untuk kebutuhan sewa mobil, sewa bus, sewa kendaraan perusahaan atau hanya sekadar driver berpengalaman, semuanya bisa Anda dapatkan di TRAC. TRAC adalah penyedia layanan sewa mobil berbasis syariah yang tepercaya dan profesional.

Promo Spesial dari TRAC di Bulan Mei 2022

Selain menjadi layanan sewa mobil berbasis syariah di berbagai kota di Indonesia, TRAC pun turut berupaya memberikan yang terbaik bagi para penggunanya. Salah satu langkahnya adalah dengan rutin menghadirkan penawaran spesial dan promo menarik setiap bulan.

Biasanya, informasi lengkap dan detail mengenai promo yang berlangsung akan dibagikan melalui lama resmi TRAC seperti akun Instagram @TRAC_astra maupun website www.trac.astra.co.id. Lantas, apa sajakah promo Mei 2022 yang sedang tersedia dan bisa Anda nikmati? Berikut di antaranya:

1. Cashback 50% untuk Transaksi dengan AstraPay

Pertama, ada penawaran spesial berupa kesempatan mendapatkan cashback hingga 50% untuk setiap transaksi yang Anda lakukan. Untuk mendapatkannya pun cukup mudah, yakni Anda cukup melakukan pemesanan melalui aplikasi TRACtoGo, dan melakukan pembayaran menggunakan e-wallet AstraPay.

Dari situ, Anda akan secara otomatis mendapatkan cashback dengan nilai maksimal Rp150.000 untuk setiap transaksi, dan akan berguna untuk transaksi selanjutnya. Promo ini dihadirkan dalam rangka merayakan perayaan hari jadi Astra ke-65, sehingga promo akan berlaku hingga tanggal 31 Desember 2022. Menarik dan menguntungkan, bukan?

2. Promo Gas Gas Gas…

Selain itu, ada pula promo bertajuk Gas Gas Gas, yang merupakan promo spesial untuk layanan sewa mobil melalui aplikasi TRACtoGo. Dalam promo ini, Anda bisa melakukan transaksi spesial dengan harga sewa mobil yang juga spesial, yakni mulai dari Rp55.000 saja. Dengan harga terjangkau seperti itu, Anda bisa langsung menikmati perjalanan dengan nyaman serta aman.

Bagaimana Mengakses Layanan TRAC?

Bagi Anda yang membutuhkan layanan sewa mobil, sewa bus, rental kendaraan untuk perusahaan maupun kebutuhan pribadi, semuanya bisa Anda temukan secara daring dan cepat di TRAC. Anda bisa mengakses melalui aplikasi di atas jika ingin mendapatkan layanan yang lebih mudah dan cepat. Jika merasa repot, Anda pun bisa langsung menghubungi website resmi TRAC di www.trac.astra.co.id.

Temukan langsung area lokasi kota yang Anda kunjungi dan pilih layanan yang Anda inginkan. Selanjutnya akan muncul nomor kontak dan alamat dari cabang di kota terkait yang Anda masukkan. Informasi lebih lanjut mengenai layanan, jenis kendaraan, tarif, dan lainnya bisa langsung Anda tanyakan ke kontak cabang terkait.

Jika Anda ingin melihat langsung kendaraan sebelum memutuskan jenis armada yang akan Anda sewa, maka bisa langsung berkunjung ke outlet cabang yang akan Anda pilih.
Bagi Anda yang ingin menggunakan layanan berbasis syariah bisa melihat lebih dulu daftar kota-kota yang sudah menerapkan layanan tersebut. Bisa juga langsung Anda tanyakan ke bagian kontak dari cabang TRAC terkait.

Mau ke mana-mana dan mau apa-apa kini lebih mudah dengan layanan TRAC. Konsep syariah akan membuat Anda nyaman dan lebih merasakan ketenangan selama perjalanan. Layanan ini juga mendukung bisnis syariah yang Anda kembangkan dan semakin memberi keberkahan untuk usaha Anda.

Mau sewa mobil Jakarta, sewa mobil Jogja, sewa mobil Medan, Makassar, atau kota-kota lainnya? Manfaatkan saja rental mobil syariah dari TRAC. Lebih nyaman dan profesional. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…