One Pride Fight Night 58 “The Warriors Return”

Oleh : Herry Barus | Kamis, 19 Mei 2022 - 12:55 WIB

One Pride Fight Night 58 “The Warriors Return”
One Pride Fight Night 58 “The Warriors Return”

INDUSTRY.co.id - Jakarta- One Pride MMA dengan tema "The Warriors Return" akan hadir pada Hari Sabtu, 21 Mei 2022. OnePride MMA Fight Night 58 akan menayangkan 4 pertarungan Mixed Martial Arts terbaik di kelas lightweight, atomweight dan strawweight.

Pertandingan utama Fight Night 58 Novan Kaunang akan bertarung kontra Ucu Rohendi pada partai contender fight dikelas atom weight. Selama memulai karir di Onepride MMA Novan telah memiliki rekor 5 kali kemenangan dan 1 kali kalah. Berusia 22 tahun petarung asal Minahasa ini memiliki tendangan berbahaya karena latar belakang beladiri Taekwondo yang sudah ia geluti sejak kecil. Sementara lawannya Ucu Rohendi alias Si Udor Kancil memiliki rekor 6 kali kemenangan di Onepride MMA dengan 2 kali kekalahan. Ucu memiliki kemampuan yang mumpuni melihat dari kemenangan yang ia raih melalui berbagai skill mulai dari kuncian, power, dan stamina.

Pada co main event akan menayangkan perebutan sabuk interim kelas lightweight antara Jeka Saragih vs Hatoropan Simbolon. Jeka Saragih merupakan petarung asal Bahpasunsang, memiliki latar belakang beladiri Wushu Sanda. Punya julukan tendangan maut Jeka Saragih tidak akan membiarkan Hatoropan Simbolon menghalangi langkahnya merebut sabuk interim. Sementara sang lawan “Si Kuda Liar” Hatoropan Simbolon merupakan petarung yang lahir di Humbahas Sumatera Utara. Petarung dengan dasar beladiri wushu ini, berupaya keras memperbaiki cara tandingnya demi mengalahkan Si Tendangan Maut. Laga ini merupakan rematch, sebelumnya Jeka dan Hatoropan pernah bertemu pada FN 25. Kala itu Jeka yang masih menyandang juara kelas lightweight berhasil mengalahkan Hatoropan. Lantas apakah Jeka akan kembali menuai kemenangan atas Hatoropan?

Kemudian di kelas Strawweight akan berlangsung derby Sumatera Utara yaitu Gideon Manurung melawan Rustam Hutajulu. Gideon Manurung "Sang Jaguar Porsea” yang berusia 27 tahun, telah memenangkan 5 pertandingan dan tak pernah terkalahkan. Pada pertandingan sebelumnya Sang Jaguar Porsea mengalahkan Brando Mamana dengan unggul selisih angka di Fight Night 55. Rustam Hutajulu “Black Dragon” mempunyai basic Boxing dan Muaythai. Dengan menghandalkan teknik striking, Rustam akan memanfaatkan gaya bertarungnya yang agresif.

Terakhir pada laga pembuka Fight Night 58 Wicaksono akan berhadapan dengan M. Hanwa pada partai pembuka kelas lightweight. Wicaksono adalah petarung asal Jakarta, sejak tahun 2013 ia mempelajari boxing dan bukan hanya itu dia juga menekuni brazilian jiu jitsu. Wicaksono “The Gorilla” yakin akan merebut kemenangan pada Fight Night 58 setelah pada pertandingan sebelumnya menelan kekalahan saat melawan Angga. Kemudian penantangnya M. Hanwa “The Smooth” petarung asal Ternate yang merupakan pendatang baru sudah memenangkan 2 pertandingan dan belum terkalahkan selama bertarung di OnePride MMA. Dengan bekal latar belakang beladiri muaythai yang ia tekuni sejak tahun 2014 The Smooth akan mengandalkan teknik striking untuk meraih sukses.

Gelaran OnePride MMA akan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, seluruh fighter dan tim yang terlibat juga melakukan tes Covid-19. Saksikan keseruan para fighter beraksi di atas oktagon OnePride MMA Fight Night 58 secara LIVE di tvOne pada hari Sabtu, 21 Mei 2022

One Pride MMA adalah promotor MMA terbesar di Indonesia menghadirkan lebih dari 400 petarung dari 50 klub yang tersebar di Indonesia. Untuk berita terbaru terkait One Pride MMA, silakan kunjungi www.onepride.net dan www.tvonenews.com, ikuti kami di Twitter @OnePrideTVOne, Instagram, Youtube, dan FB di @OnePrideIMMA.(*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.