Clarita Mawarni Salem dari NTT Sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2019

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 07 September 2019 - 14:00 WIB

Clarisa Mawarni Salem Putri Pariwisata 2019
Clarisa Mawarni Salem Putri Pariwisata 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Clarita Mawarni Salem perwakilan dari NTT terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2019, Jumat (6/9/2019)

Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Johnnie Sugiarto mengucapkan selamat kepada para finalis terpilih. Tahun ini, penyelenggaraan kontes yang diselenggarakan oleh Yayasan EL JOHN Indonesia,  berbeda dari tahun sebelumnya.

“Tahun ini, kontes yang digelar lebih spesial, karena ada dua event besar yang diselenggarakan secara bersama yakni pemilihan pemilihan Putri Pariwisata Indonesia dan Putra Putri Pariwisata Nusantara,” kata Tokoh Pariwisata Indonesia ini.

- Putri Pariwisata Indonesia 2019/Miss Tourism Indonesia 2019 = Clarita Mawarni Salem (NTT)

-1st Ru Putri Pariwisata Indonesia 2019/Miss Culinary Tourism Indonesia 2019 = Jeni Rahmadial Fitri (Riau)

-2nd Ru Putri Pariwisata Indonesia 2019/Miss Marine Tourism Indonesia 2019 = Yasmin Oktavia (Jawa Timur)

- 3rd Ru Putri Pariwisata Indonesia 2019/Miss Sport Tourism Indonesia 2019 = Pradita Dinar Anggini (DKI 4)

- 4rd Ru Putri Pariwisata Indonesia 2019/Miss Cultural Tourism Indonesia 2019 = Angel Rumihin (Maluku)

Sedangkan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2091

PPPN 2019 = Muhammad Fadly (Sulawesi Tengah) dan Puja Lestari (Sumatera Barat)

1st ru PPPN =  Ribuan Aulia (Kalimantan Barat) dan Naomi Cristi Bela Kalalo (Sulawesi Utara)

2nd ru PPPN = Bagas Soripada Siregar  (Bangka Belitung) dan Gintini Oktavia (D.I.Yogyakarta) 

3th ru PPPN = Habib Hamidi (Riau) dan Afra Widi Wardani (Aceh) 

4th ru PPPN = Muhammad Rizki Nugraha Darma  Nagara (Jawa Barat) dan Nur Fitri Rahmayanti (Kalimantan Tengah)

Kali ini.  tema yang diusung untuk pemilihan Putri Pariwisata Indonesia , bertajuk   Celebrating Wonderful Indonesia, sementara untuk pemilihan Putra Putri Nusantara 2019, tema yang diangkat yakni The Young Milenials Generation of Tourism. Di harapkan dengan tema tersebut,  para finalis dapat menjadi endorser dan Influencer yang berkualitas,  yang  dapat  lebih gencar lagi mempromosikan pariwisata Indonesia ke mancanegara lewat perangkat digital.

Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia dan Putra Putri Pariwisata Indonesia 2019 turut didukung oleh Kementerian Pariwisata, dan disponsori oleh Parai Hotel & Resort, Istana Pool Vila & Spa, Sun Clinic, Roku Luxury, Joko Sasongko Fashion Designer, Aura Putri (Wedding & Kebaya), Sumarecon Mall Serpong dan Hello Beauty.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.